RajaNih Blog

Template Blog SEO Friendly 2015 Terbaru Gratis, Kumpulan Informasi Terbaru TerUPDATE

Tanya Saja!

tanya saja Tentu selama ini banyak sekali yang merasa sakit hati karena kang Rohman, banyak faktor tentunya yang menyebabkan itu terjadi. Salah satu yang mungkin terjadi adalah yang mengajukan pertanyaan melalui kotak komentar karena acap kali tidak menerima jawaban yang di harapkan.

Pertama, tentu kang Rohman mengucapkan permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada anda yang mungkin merasa sakit hati akan hal tersebut.

Kedua, agar kesalahan tersebut sedikit berkurang kang Rohman menyediakan alternatif lain yaitu fasilitas Tanya Saja!

 

Apa itu fasilitas “Tanya Saja!” ?

Yang dimaksud dengan “Tanya Saja!” disini adalah anda mengirimkan pesan ke kang Rohman, dan kang Rohman akan membahasnya secara lebih lugas pada blog ini.

 

Apakah ini sebuah solusi yang baik?

Mungkin tidak seratus persen sebagai solusi yang baik, namun tentu akan lebih baik apabila pertanyaan anda tidak dijawab sama sekali bukan?

 

Apakah semua pertanyaan akan di Jawab?

Inginnya sih seperti itu, namun tampaknya itu akan susah sekali di wujudkan karena beberapa alasan, sebut saja diantaranya adalah keterbatasan waktu, banyaknya pertanyaan yang masuk, atau memang kang Rohman tidak mengetahui jawabannya dikarenakan kedangkalan ilmu yang dimiliki.

 

Bagaimana Prosesnya?

Sangat mudah, silahkan kirimkan pertanyaan anda pada halaman kontak kami dengan subyek “Tanya saja”, lalu silahkan tulis pertanyaan anda pada form yang tersedia.

 

Jenis pertanyaan apa yang boleh diajukan?

Tentu seputar blog, baik itu blog dengan platform blogger ataupun wordpress.

 

Nah, untuk anda yang masih memendam sejuta pertanyaan tentang blogger atau wordpress, silahkan kirimkan segera.

 

Semoga ini dapat lebih mempererat tali hubungan silaturahmi antara kang Rohman dengan anda yang selama ini mulai memudar Happy

0 Komentar untuk "Tanya Saja!"

 
Copyright © 2014 RajaNih Blog - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info