RajaNih Blog

Template Blog SEO Friendly 2015 Terbaru Gratis, Kumpulan Informasi Terbaru TerUPDATE

Google Adsense – Ads Custom Font

money-maker Sekarang banyak fitur baru di google adsense yah, setelah minggu kemarin mendapat kabar gembira bahwa Indonesia bisa memilih opsi pembayaran dengan memakai Western Union sehingga kita akan lebih mudah menerima pembayaran di bandingkan dengan cek yang memakai waktu begitu lama. Ada yang baru lagi yaitu adsense Untuk feed, adsense Untuk domain serta adanya pengaturan font sesuai keinginan untuk iklan dalam bentuk teks.

Adsense Untuk Feed memungkinkan kita bisa mendapatkan penghasilan dari para pembaca blog kita yang biasa membaca melalui feed reader seperti Google Reader dan sebagainya, Sedangkan Adsense untuk Domain adalah untuk anda yang punya domain nganggur alias belum terpakai, maka bisa di jadikan lahan untuk mendapatkan penghasilan juga dengan cara menyimpan iklan adsense pada domain tersebut, bagi anda yang sudah biasa bermain dengan yang namanya Domain parking, tentu saja anda sudah tidak asing lagi dengan adsense untuk domain.

font Ketika anda membuat sebuah iklan Untuk Konten ( Ads For Content ) yang berbentuk teks ataupun gambar, biasanya anda hanya bisa mengatur Format Iklan, Warna Iklan, Serta gaya Sudut ( kotak atau membulat ). Ada satu penambahan yang terbilang masih baru yaitu pengaturan bentuk huruf iklan ( Font ). Dengan pengaturan ini, maka anda bisa menyesuaikan dengan jenis huruf yang di pakai pada blog anda, ini akan membuat iklan anda akan lebih menyatu dengan isi blog sehingga memungkinkan untuk mendapatkan klik yang lebih banyak sehingga dollar pun akan senang untuk masuk ke kantong anda Happy

Selamat Mengoptimasi iklan anda!

0 Komentar untuk "Google Adsense – Ads Custom Font"

 
Copyright © 2014 RajaNih Blog - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info