RajaNih Blog

Template Blog SEO Friendly 2015 Terbaru Gratis, Kumpulan Informasi Terbaru TerUPDATE

Mohon Maaf kang rohman haturkan Untuk Anda

Sedikit tertegun dan merasa bersalah ketika banyak diantara para pembaca blog ini meminta untuk bertukar link dengan blog Kang Rohman.

Kang tukeran link ya”. “kang di linkback ya blog ku, link akang sudah di pasang di blogku lho”. “tukeran link yuk

Dan terkadang ada yang suka menjawab ajakan-ajakan tersebut :

ya iyalahhh mana, blogger sekelas kang rohman huebatt kalo mau diajak tukerna link... wakakakakkk”. “tidak ada tuker link untuk seleb blog

Sesombong itukah Kang Rohman? mungkin iya, tapi mungkin juga tidak, tergantung siapa yang menilai. Namun, sepertinya anda harus mengetahui terlebih dahulu apa yang sebenarnya terjadi.

Inti dari semua ini adalah Kang Rohman mengikuti sebuah program jualan link pada situs bernama Teks Link Ads (TLA). Salah satu syarat agar di terima dalam program mereka adalah tidak boleh terlalu banyak link di dalam blog ini. Anda boleh percaya atau tidak, namun itu kenyataannya.

Kalau begitu Kang Rohman rela mengorbankan persahabatan demi uang dong?  Thinking Hmmmm…. iya juga ya.

Terus terang Kang Rohman adalah manusia biasa, punya keluarga, istri serta anak-anak. Dan sebagai kepala keluarga tentu saja sudah menjadi kewajiban untuk menafkahi mereka semua. Perlu anda ketahui bahwa TLA ini adalah salah satu penyumbang dana rutin tiap bulannya untuk Kang Rohman, jadi mau atau tidak mau harus memilih di antara dua pilihan yang sulit, keluarga atau sahabat. Dan mungkin anda sudah mengetahi jawabannya, namun sepertinya ini lebih baik di banding dengan kang Rohman harus selalu meminta-minta sumbangan atau donasi dari anda. Ah serasa jadi pengemis jika harus meminta kepada anda semua.

Namun apakah sebuah persahabatan hanya di nilai dari tukeran link? hmmm… sepertinya  terlalu dangkal apabila sebuah persahabat di ukur hanya dari sebuah tukeran link, banyak cara dan perilaku untuk menunjukan persahabatan. Sebut saja berbagi informasi, sharing pengetahuan dan lain sebagainya, itu semua adalah merupakan bagian dari persahabatan, betul atau tidak?

Sebagai penutup, Kang Rohman ucapkan beribu kata maaf kepada anda sekalian karena tidak bisa link exchange dengan blog anda. Bukan kesombongan ataupun keangkuhan yang ada dalam diri kang rohman, namun ada sesuatu yang harus di dahulukan.

Kepada anda yang merasa artikel-artikel yang kang Rohman tulis bermanfaat bagi anda serta ingin memasang link ke blog ini, Kang Rohman persilahkan dan kang rohman ucapkan banyak terima kasih kepada karena secara tidak langsung ikut membantu kang Rohman. Dan bagi anda yang tidak mau pasang link ke blog ini karena merasa rugi tidak di link balik oleh Kang Rohman, silahkan karena itu mutlak seratus persen hak anda, kang rohman tidak mempunyai kuasa untuk hal tersebut.

Sekali lagi mohon maaf dan harap di maklumi.

0 Komentar untuk "Mohon Maaf kang rohman haturkan Untuk Anda"

 
Copyright © 2014 RajaNih Blog - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info