RajaNih Blog

Template Blog SEO Friendly 2015 Terbaru Gratis, Kumpulan Informasi Terbaru TerUPDATE

Google Pages / Google Page Creator di Tutup

google page creator Informasi ini mungkin sudah banyak yang mengetahui, namun tidak menutup kemungkinan masih ada yang belum tahu. Dulu kang Rohman pernah menginformasikan tentang salah satu layanan google yaitu Google Pages atau Google Page Creator, dengan google page creator kita bisa menyimpan berbagai data semisal gambar, javascript, CSS, dan lain-lain. Namun ternyata google page creator sekarang sudah tidak menerima pendaftaran baru lagi karena akan segera tutup pada akhir tahun ini, dan google membuat layanan baru yaitu Google Site.




Berikut kutipan pengumuman dari Google Page Creator :


Google Page Creator is no longer accepting new sign-ups.

We are no longer accepting new sign-ups for Page Creator because we have shifted our focus to developing Google Sites, which offers many of the capabilities of Page Creator along with new features like site-level navigation, site-level headers, control over who can see and edit your site, and rich embeddings like calendars, videos, and Google docs.

If you are currently a Page Creator user, you can continue to use Page Creator and your pages will automatically be transitioned to Google Sites later this year. We are committed to making this transition as smooth and easy as possible, and we will post more details as we get closer to the transition time. You can also manually move your web pages from Page Creator to Google Sites or other service providers at any time.

Learn more about this change.



Sayang seribu sayang, jika dengan Google Page Creator kita bisa menyimpan Javascript ataupun CSS, maka pada google site di kabarkan tidak di sediakan lagi. Oleh karena itu, alangkah baiknya jika anda menyimpan berbagai Java Script di Google Page Creator untuk menyimpannya di komputer anda agar nanti bisa di upload kembali ke server yang lain.



Adakah alternatif lain selain google page cretor? tentu saja ada. Anda bisa mencoba layanan dari yahoo! yaitu Yahoo! Geocities. Bagi anda yang sudah mempunyai akun di yahoo! silahkan login di sini!, Setelah login lalu lakukan pendaftaran untuk geocities. Tentang cara upload data ke yahoo! Geocities bisa anda baca di sini!



Bagi anda yang mempunyai info seputar layanan yang bisa menyimpan Javascript atau CSS secara gratis, silahkan info kan pada kotak komentar agar yang lain bisa megetahuinya.
0 Komentar untuk "Google Pages / Google Page Creator di Tutup"

 
Copyright © 2014 RajaNih Blog - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info