RajaNih Blog

Template Blog SEO Friendly 2015 Terbaru Gratis, Kumpulan Informasi Terbaru TerUPDATE

Dukung Blog Masenchip di Ajang The BOBs Awards Yuk

Salam kangen buat semua pembaca blog kang Rohman, maaf baru nongol lagi nih. Beberapa hari ini terlena dengan persiapan kang Rohman untuk menjadi seorang full blogger.

Eh, sudah pada tahu kan tentang The BOBs awards. Yoi, suatu ajang perlombaan blog favourite. Blog kang Rohman juga ikut serta, namun tidak pernah ada sosialisasi semisal posting seperti ini. Ajang ini sudah hampir selesai dan blog kang Rohman tidak termasuk di dalam deretan blog nominator yang ada. Hiks… sedih Big Grin weks… salah emoticon, mustinya yang ini kali ya kalau lagi sedih Sad atau jika yang lebih ekstrim lagi yang ini ya Crying. jahat..jahat..kenapa ngga pada milih Blog Kang Rohman sebagai Nominator. Becanda dhenk Big Grin, ga pa pa kok.

Ternyata eh ternyata ada salah satu teman kang Rohman yang blognya terpilih sebagai salah satu nominator. dhenk..dhenk……… dhenk…dhenk…  deg…deg…deg… blog siap hayooo tebak? blog …   Masenchip . Congratulation ya sobat ApplauseApplauseApplause

Tapi, untuk sementara waktu blognya Mashenchip ini belum keluar sebagai juara atau pemenang ajang Awards ini, kan masih nominator, jadi tinggal satu langkah lagi untuk menuju singgasana kursi pemenang. Sebagai teman, kang Rohman merasa bahagia dan mendukung jika blog Mashenchip keluar sebagai juara untuk kategori Best Weblog bahasa Indonesia karena isi blognya emang penuh dengan informasi yang sangat bermanfaat.

Nah, bagi anda yang ingin ikut berpartisipasi, silahkan kunjungi blognya mashenchip. Lihat konten blognya, apakah memang bermanfaat atau tidak? jika para pembaca semua merasa bahwa blog mashenchip emang layak untuk memenangkan ajang ini, silahkan berikan vote sebagai dukungan nyata. Bagaimana caranya untuk memberikan vote? silahkan klik banner di bawah ini, trus jangan lupa klik tulisan Rate This:

THE BOBs

 

Ada kabar baik untuk anda yang mau berpartisipasi memberikan votting kepada peserta The BOBs Awards, yaitu para blogger yang memberikan suara buat para blog nominasi juga dapat kesempatan memenangkan hadiah PDA Phone HTC Touch Dual yang bakalan diundi acak pada malam pengumuman Best Weblog di berlin tanggal 26 November 2008 nanti.

Menarik juga yah, jika beruntung dapet PDA. kang Rohman mau donk PDA Phone nya nih Big Grin

0 Komentar untuk "Dukung Blog Masenchip di Ajang The BOBs Awards Yuk"

 
Copyright © 2014 RajaNih Blog - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info