RajaNih Blog

Template Blog SEO Friendly 2015 Terbaru Gratis, Kumpulan Informasi Terbaru TerUPDATE

Kang Rohman Kemana Aja nih, Ko Tidak Pernah Nongol?

Heuheuheu.. buntut dari kang rohman yang hampir seminggu tidak pernah muncul alias nongol di blog ini maka banyak pertanyaan yang berlalu lalang yang di antaranya adalah seperti judul postingan ini yaitu "kang rohman kemana aja nih, ko tidak pernah nongol? ada juga salah seorang sahabat kang rohman yaitu sobat masenchipz yang komentar kaya gini"what's up kang... kemana aja... lgi sibuk yakz... bnyk yg nanya2 tuh... dijawab kang... ntr pengunjungnya pada ngambek lho...hiks...hiks... "



Emangnya kalo kang rohman tidak ngeblog pada rindu ya sama kang rohman? , ya udah kalo emang pada rindu kang rohman ngeblog lagi dech biar ntuh kerinduanmu tidak di pendam dalam hati, ntar jadi jerawat batu lho, kan bahaya tuh . Trus kemana aja kang rohman selama tidak ngeblog? tidak kemana-mana sih cuma sedikit sibuk mempersiapkan beberapa blog baru untuk mau di terbitkan, salah satunya adalah mengganti blog kang rohman yang beralamat di http://rohman-freeblogtemplate.blogspot.com dengan domain milik sendiri agar lebih terlihat profesional yaitu dengan http://www.blogspottutorial.com.

Rencananya blog ini akan di garap (sawah kalii yee pake di garap segala) oleh dua orang yaitu saya sendiri dengan mas iwan free 7. Sesuai dengan nama URL nya yaitu http://www.blogspottutorial.com maka tema atau bahan yang akan di tulis adalah seputar blog lebih spesifik lagi mengenai blogging di blogspot atau blogger, namun selain tentang blog tutorial sebagai tamabahan seringkali ada free download template, free tool serta free ebook juga. Sayangnya blog ini tidak menggunakan bahasa indonesia namun memakai bahasa orang bule yaitu bahasa inggris, kenapa sih harus bahasa inggris tidak bahasa indonesia saja biar mudah di mengerti? mohon maaf! blog ini selain tempat untuk bagi-bagi ilmu namun sebagai tempat cari duit kang rohman serta kang iwan, yah kang rohman mata duitan dech? ya itu sih hak anda untuk menilai tapi yang jelas saya realistis saja, kang rohman juga manusia biasa butuh uang untuk keperluan keluarga kang rohman. Jadi, yang mau mencari ilmu serta berbagi rezeki ke kang rohman, sok atuh mampir ke blognya kang rohman yang di http://www.blogspottutorial.com.

Selain blog tadi, kang rohman juga sedang mempersiapkan satu blog yang membahas khusus tentang masalah template blogger, jadi bagi anda yang suka dan ingin tahu tentang design template blogger sepertinya cocok banget tuh, namun kang rohman masih bingung nih mau pakai bahasa inggris atau bahasa indonesia, jika pake bahasa inggris.. duhh report banget euy soalnya terus terang kang rohman tidak terlalu pandai berbahasa inggris, atau pake bahasa indonesia aja? ah orang indonesia mah kayanya sedikit pelit deh buat klik iklan yang ada, kan report jadinya "besar pasak daripada tiang" (dasar mata duitan).. yah gimana ntar dech, lagi di pikirkan dulu baik buruknya. Trus alamat URL nya mana? ada dech..masih rahasia, mallu soalnya masih telanjang belum ada isinya.

Eh terus gimana nasibnya kang rohman dot com sekarang? duhhh blog itu ya? masih blom sempet di urus, kemaren tuh isinya di hapus dan mau di jadiin situs portal, tapi akhirnya berubah fikiran juga dan rencananya tuh blog mau di jadikan blog pribadi kang rohman, isinya paling nanti cuma catatan-catatan kecil kang rohman , sepertinya tidak akan terlalu menarik untuk di simak.

Ada satu yang lupa, dulu kang rohman pernah meminta do'a nya para sobat setia kang rohman agar mendo'a kan kang rohman bisa bekerja di rumah pada pertengahan tahun ini dan ternyata meleset di sebabkan orang tua kang rohman tidak mengizinkan kalo untuk bulan ini, beliau (orang tua kang rohman) memberikan izin setelah hari raya idul fitri. Jadi, minta do'a nya lagi nih supaya setelah hari raya idul fitri kang rohman bisa full ngeblog di rumah.

Ya udah.. postingan ini hanya sekedar intermezo saja alias mengisi kekosongan yang mengakibatkan kerinduan bagi sebagian sahabat kang rohman. Sampai jumpa kembali pada tulisan-tulisan kang rohman berikutanya.. caw.. babayyy..
0 Komentar untuk "Kang Rohman Kemana Aja nih, Ko Tidak Pernah Nongol?"

 
Copyright © 2014 RajaNih Blog - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info